Sabtu, 13 Agustus 2016

umum

Tidak suka dengan tampilan terbaru Instagram di Android? Atau kamu merasa bahwa Instagram versi terbaru ini lemot dan lelet saat di jalankan di hp Android padahal sebelum di update, Instagram berjalan dengan normal, lancar dan tidak lelet. Salah satu penyebab kenapa aplikasi Android lemot saat dijalankan dan bahkan ngehang adalah bisa jadi karena hp kamu memiliki memori RAM dan prosesor yang kecil sehingga tidak maksimal saat menjalankan versi terbaru Instagram yang membutuhkan RAM besar.
Untuk mengembalikan Instagram ke Versi Sebelumnya sangatlah mudah, namun tentunya versi lama Instagram ini harus di install secara manual tidak bisa dari Google Playstore? Lho kenapa? Iyalah karena di Playstore hanya ada Instagram versi terbaru dan terupdate, jadi kalau ingin menggunakan versi lama kamu harus menginstallnya secara manual dari mentahan atau file APK Instagram.
Pertama, tentu saja unduh terlebih dahulu Instagram Versi Lama APK untuk Android dari seperti tampilan di bawah ini. Setelah berhasil di unduh kamu bisa melihat hasilnya di folder Download baik di memori internal ataupun eksternal kamu.
cara mengembalikan instagram ke versi lama
Kedua, sentuh pada file Versi Lama Instagram APK tersebut untuk memulai proses instalasi. Apabila di hp Android kamu ada versi baru Instagram maka akan ada konfirmasi untuk menimpa instalasi yang sudah ada.
instagram versi lama
Ketiga, tunggu sampai proses instalasi Instagram versi lama di Android kamu selesai. Setelah selesai, maka kini kamu telah berhasil melakukan downgrade atau mengubah Instagram ke versi lama yang lebih stabil dan lebih mudah digunakan.

Related Posts

umum
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.